Minggu, 31 Maret 2013

My Day

      Hari ini 31-03-2013 it's my day :) Hari dimana usiaku bertambah satu tahun. Memang tanpa perayaan.. karena di keluargaku tidak ada tradisi untuk merayakannya. Walau berbeda dengan keluarga lain yang selalu merayakannya tetapi aku tidak kecewa. Karena bukan perayaan yang aku butuhkan melainkan doa yang tulus dari keluarga dan orang-orang disekitarku. Usia bertambah, beban dan tanggung jawab pun bertambah. Oleh sebab itu aku membutuhkan doa dari orang-orang disekitarku agar kedepannya semua bisa berjalan lancar.
      Terimakasih untuk perhatian dan semua doa yang dipanjatkan di hari ulang tahunku. Semoga semua doa kalian untukku dikabulkan  Allah SWT. Amiin
     Harapanku ditahun ini semoga aku bisa memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik, lebih dewasa, dan bisa mewujudkan keinginan, harapan juga cita-citaku. Tak lupa semoga aku bisa selalu membahagiakan orang tua dan keluargaku juga orang-orang disekitarku.

Love you my parents, my sister, and all my friends ^^
thank you for everything

Tidak ada komentar:

Posting Komentar