Senin, 11 Maret 2013

satu hal menarik dibalik kegagalanku


Kemaren aku selesai melalui tes wawancara. Dari tes wawancara tersebut ada satu hal yang muncul dari mulutku yang itu menurutku emeejing banget.

Aku dapet pertanyaan hal apa yang kamu miliki yang itu dapat mendukung tugasmu sebagai “Putri”? Dan secara spontan tanpa berpikir panjang, hanya terlintas begitu saja dibenakku. Aku pun menjawab “Saya mudah bersosialisasi dan itu memudahkan saya untuk mensosialisasikan hal tersebut.”  WOW .. Hal yg membuat aku emejing disini adalah sejujurnya aku bukan orang yang benar-benar bisa bersosialisasi dengan baik karena aku punya sifat sedikit pemalu. Nah loo.. gimana itu bisa keluar dari mulutku. Dan yang kedua susunan kata dan cara mengkaitkan pernyataan awalku dengan yang di mau juri itu bagus banget menurutku.  Kog bisa yaa aku kayak gitu.. padahal selama ini di saat-saat presentasi di kampus susunan kataku sering berantakan. Tapi kali ini aku bisa singkat padat jelas dan kena terlontar begitu saja dari mulutku.

Terlepas dari ceritaku itu semua ternyata aku masih belum beruntung sehingga aku masih gagal. Dan yang bisa lolos adalah orang-orang yang sudah langganan lolos di ajang-ajang lainnya.  Tapi yaa sudahlah,, aku terima kog.. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar