Selasa, 28 Januari 2014

RASANYA

Saat ini aku adalah seorang mahasiswa tingkat akhir (hmm... sudah tua ternyata). Naah, karena udah jadi mahasiswa lawas maka kerjaannya berkutat sama skripsi dong. Kerjaannya madep laptot berjam-jam, ngerjain skripsinya 1 jam sisanya ???? . Gini ini yang bikin skripsi nggak kelar-kelar. hahahaha.. curhat banget aku ini.

Intinya aku sekarang lagi asyik-asyiknya ngerjain skripsi. Pastinya aku ngarep banget segera kelar tapi nggak kelar-kelar dan juga aku berharap jadi orang yang pertama kompre (sidang skripsi) tapi.......
Kemudian muncullah kabar kalau udah ada temen yang besok mau kompre. Ugggh... Rasanya denger kabar itu kayak kita mergokin pacar selingkuh. Bisa kalian bayangin kan? hehehe nggak ding itu lebay banget, lagian untungnya aku nggak pernah ngalamin itu. Pokoknya rasanya menohok banget. Yaa mungkin ini nggak dirasain semua orang yaa atau jangan-jangan cuma aku yang ngerasain itu. Biarin deh walau cuma aku yang ngerasain kan ini cerita-ceritaku yaa terserah aku doong (kog jadi nyolot gini -_-)

Yaa gimana yaa namanya juga hasrat buat cepet lulus, makanya kalau liat temen yang duluin itu nggak rela banget. Kalau bisa itu mereka aku suruh nunggu aku sampai kelar baru deh bareng-bareng sama aku ujiannya terus wisudanya juga. Asyiiik kan :) (karep e dewe!!). Tapi yaa sudahlah itu sudah terjadi mending dijadiin motivasi aja lah. Semoga bisa lekas menyusul mereka-mereka yang udah ngeduluin aku, nggak boleh ditunda-tunda lagi pokoknya. LULUS WAJIB!!!

Buat teman-teman seperjuangan yang pengen cepet lulus juga kayak aku, semoga kita selalu diberi kemudahan yaa.. Amiiin..
fighting....!!   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar