Kamis, 16 Agustus 2012

Welcome Semester 5

Kuliah semester 5 uda mau dimulai niih.. tanggal 3 September 2012 lebih tepatnya adalah hari pertama di semester 5. Ini adalah postingan pertamaku di blog baruku ini :D Dulu aku memang sempet punya blog, yg aku buat waktu aku masih SMA tapi krn gag keurus jadi males mau nerusin lagi mendingan bikin yg baru kaan. Buat blog baruku ini semoga gag senasib sama blog ku dulu deeh,, smoga keurus .hehehe.

Kembali lagi ke cerita awal yaa tentang kuliah ku. Semua pasti bertanya-tanya foto apaan siih itu? yaap,, itu adalah foto jadwal kuliah ku di semester 5. Susah payah sampai akhirnya bisa dapet itu jadwal. Setiap tahunnya aku dan sahabat-sahabatku harus berjuang untuk memprogram jadwal kuliah atau biasa disebut KRSan. Kenapa harus berjuang?? itulah minusnya KRS online dimana hanya disediakan 1 server yang diakses oleh ribuan mahasiswa alhasil lemotnya amiit-amiit. Ditambah kelasnya cepet banget penuhnya. Disinilah diperlukan ekstra kesabaran biar bisa milih kelas yang diidamkan.

Semester ini aku dapat jadwal satu minggu full alias senin-jum'at ngampus terus. Kalau semester-semester kemarin biasanya ada satu hari yang free. Apa daya semester ini gag ada hari yang bisa dibuat free (terpaksa -.-)

Ada kelas malam di jadwalku. .  Ohh noo,, aku paling benci kalau harus ada kelas malam. Kenapa harus ada kelas malam siih di kampusku.. Malam yang seharusnya bisa dirumah nyantai, atau main keluar, bisa juga  buat ngerjain tugas eeh ini malah harus duduk dikelas dengerin dosen ndongeng. hooooam. .  ngantuknya itu yang gag nahan.. Tapi bagaimanapun juga harus dijalani kaan "Keep fighting!!!"   
Segitu dulu deh postingan pertama ku,, singkat banget yaa?? hehehe tak apo lah kan masih awal. tunggu postingan selanjutnya

WELCOME SEMESTER 5,, semoga semester ini bersahabat sama aku
Sampai ketemu lagi sahabat-sahabat ku dan teman-teman seperjuanganku di kampus
Selamat kuliah lagi buat seluruh mahasiswa Indonesia dimanapun kalian berada  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar